Minyak Kemiri Untuk Rambut | Minyak Kemiri Asli Bakar 120 ml

Rp.85.000,-
Minyak Kemiri Bakar 120 ml

Minyak kemiri asli bakar miri omnia merupakan minyak kemiri berwarna kuning kecoklatan yang diperoleh melalui metode bakar dengan cara disangrai. Minyak kemiri bakar dikenal sebagai penyubur rambut terbaik dai jaman dahulu sampai sekarang. 

Banyak manfaat yang diperoleh jika minyak kemiri dijadikan sebagai treatment alami rambut, karena minyak kemiri adalah herbal alami yang diperoleh tanpa campuran bahan kimia serta bahan berbahaya lainnya seperti minyak kemiri mini omnia. Pemakain minyak miri omnia jika dilakukan secara terus menerus dan teratur akan memberi manfaat seperti:
  1. Basmi ketombe
  2. Menyuburkan dan menebalkan rambut
  3. Menghaluskan dan melembutkan rambut
  4. Mempertajam warna rambut serta menambah kilauan rambut
  5. Memperlambat uban
  6. Mempercepat panjang rambut
  7. Menebalkan alis, jambang, dan kumis 
Cara pemakaian minyak kemiri adalah mengoleskan langsung minyak kemiri ke kulit kapala. Khusus untuk bayi dan anak-anak pemakaian minyak kemiri cukup diberikan 2 atau 3 kali seminggu dan dioles tipis kemudian didiamkan sekitar 30 menit lal dicuci bersih. Bagi orang dewasa pemakaian bisa dikerjakan setiap hari dengan mencampur saripati kemiri bakar sekitar 1 sendok makan dan 2 sendok makan minyak kemiri lalu dioles kekulit kepala dan dilakukan pemijitan lembut lalu diamkan selama 1 jam dan dicuci bersih.

Biasanya berdasarkan pengalaman pengguna minyak kemiri miri omnia hasil yang diperoleh untuk mengatasi kerontokan bisa memakan waktu 1 minggu pemakaian rutin. Penumbuhan anakan rambut bagi bayi bisa memakan waktu 1 bulan bahkan lebih, sedangkan untuk orang dewasa memakan waktu 3 sampai 6 bulan dan untuk menebalkan alis hanya 10 hari saja.



Untuk pemesanan minyak produk ini, anda dapat langsung hubungi Kedai UKM melalui kontak dibawah ini. Klik icon untuk melanjutkan.





Ikuti kami juga di Sosial Media melaui Fanpage kami Kedai UKM
Oldest Post